Rabu, 26 Agustus 2015

Article#457 - 200000 Pengunjung!!

Jika Anda yang berjumpa dengan tulisan aneh terbaru dari laman blog saya ini adalah Anda yang telah terbiasa menyambanginya sejak lama, maka Anda mungkin akan memergoki, betapa lama saya tidak lagi mempublikasikan laman terkait napak tilas perjalanan saya mengarungi dunia blog. Tentu saja, sejak saya menorehkan angka seratus ribu pada April 2014 yang lalu, saya perlu mendapatkan seratus ribu pengunjung lagi supaya bisa menyuguhkan laman napak tilas selanjutnya. Titik yang dimaksud adalah titik dua ratus ribu kunjungan, yang tercapai pada Rabu, 26 Agustus 2015, 09:54 (UT+7), 507 hari setelah angka seratus ribu tercapai.

sumber gambar

Saya yang sekarang bukanlah saya yang menyimpan cukup minat untuk menderetkan kata demi kata. Saya masih menolak menerima kenyataan berakhirnya libur belum mengumpulkan cukup motivasi untuk kembali bermain mimpi, maka tulisan kali ini dicukupkan sampai di sini.
Nantikan tulisan selanjutnya, nanti!
(:g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...