Kamis, 18 Februari 2016

Article#517 - Melepas Dingin

Ketika takdir telah jelas menggariskan bagi saya bahwa musim dingin kali ini akan menjadi musim dingin terakhir saya di Jepang, saya suda memutuskan untuk mencoba memaksimalkan tiap detik sesapnya. Meskipun pada prakteknya saya cukup rajin mendokumentasikan berbagai maam kenyataan di sekitar saya sejak datang ke Jepang, jarang saya temukan ketertarikan untuk memotret suasana musim dingin selain.... tentu saja salju. (Mungkin beberapa dari kalian pembaca yang taat mungkin mulai jengah mendengar topik ini berkali-kali.)

Kemungkinan besar saya tidak akan menjumpa musim dingin tahun depan. Maka, sebagai salam perpisahan, saya haturkan dokumentasi dari keadian salju paling signifikan yang menghujani kota Sendai sepanjang musim dingin ini—yang ketiganya terjadi di bulan Januari. (Mungkin saja ada kejadian selanjutnya selama saya bercokol di tanah air, tapi tentu saja ia tidak akan saya sertakan di sini).

Sampai jumpa dengan musim dingin berikutnya. Jika saya masih tersampaikan kepadanya.

18 Januari 2016





















24-25 Januari 2016








30 Januari 2016













10 komentar:

  1. terimakasih atas photonya :)

    BalasHapus
  2. whoaaa so snowyyyy
    Gian rencana habis selesai s1 di Jepaang apa Gi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada deh. Yang jelas bakal balik dulu.

      Nantikan aja inpoh selanjutnyah

      Hapus
    2. Baiiiik.

      Gi, kalau musim dingin gini suhunya sampai berapa derajat celcius? :O

      Hapus
    3. Kerap terjun ke bawah titik beku, tapi kecenderungannya pas malam doang. Itupun paling banter -5 sampe -7 sih.

      Siang hari jarang minus, dengan pengecualian ketika turun salju kayak yang di foto-foto itu. Rata-rata pas saljuan antara -3 dan -1°C.

      Hapus
  3. Foto ke-8 di tanggal 18 Januari.
    Ada sesuatu yang membuatku merinding...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kira itu adalah...
      Lupakan...

      Kang...
      Gimana rasanya megang salju?
      Wah aye pengen banget megang salju.

      Hapus
  4. Sirup marjan. Pasti enak dikasih itu(?)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...