Jumat, 08 Januari 2016

Article#503 - Tak Ada (Mahasiswa) Yang Abadi

Bicara soal 2016 adalah bicara soal tahun dimana saya dicanangkan akan menyudahi segala petualangan nyasar saya menyusuri dan menjelajahi seantero negeri matahari terbit.
Oleh karena itu, saya rasa sudah waktunya bagi saya untuk memunculkan gambar ini kembali ke permukaan.

Diambil dari 1cak.com
Tidak perlu takut lulus molor, karena di lokasi saya menimba keisengan saat ini, asal saya mematuhi peraturan perkuliahan dengan wajar, lulus tepat waktu adalah mudah. Meski saya tak ingin menunda kepulangan pun, bagi yang masih lama lulus, jangan khawatir. Tak ada yang abadi di dunia ini.
Diambil dari hipwee.com

Semoga tiap tiap usaha sampai pada kebermanfaatannya.
Sampai jumpa!

Bonus: dari GHOSTY's COMIC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...