Jumat, 23 Agustus 2013

Article#195 - Dua Tahun, Harusnya Sudah Bangun

Tipikal yang biasa, yang tak berubah meskipun hidup telah berbeda.
Seperti biasa, panas Matahari terus membakar jiwa-jwa kerontang yang kehausan, dan menyulut api semangat bagi mereka yang masih rela berjuang.
Meskipun kutetap saja bernaung di bawah keteduhan.

...Yah, lagi-lagi saya berbuat tak jelas terhadap post yang satu ini.
Tadinya sih, saya berniat untuk menyemburkan rangkaian kata-kata bijak mengenai kebersamaan, konsistensi dan perjalanan hidup, yang tahun lalu saya urung lakukan. Tetapi, setelah saya mencoba sedikit, perut saya mual. Mungkin saya memang lagi nggak mood. (halah)
Kata orang pun, jika kau melakukan sesuatu tanpa dasar cinta, kau tak akan betah menjalaninya, bukan? (pft)

Ya sudah, daripada ngelantur.
Saya beri sedikit kejutan:
Tanggal dan waktu publikasi post ini menandai dua tahun telah berlalu sejak pertama kali blog aneh ini beredar di dunia maya.

sumber
Tidak terkejut? Begitu pula saya.
Dua tahun, kalau untuk manusia, ditandai dengan kemampuan si individu untuk mulai mengekspresikan apa yang ia suarakan. Sudah mampun untuk mulai berkomunikasi, meskipun secara sederhana. Dan karena blog tidaklah sama dengan seorang bayi, menurut hemat penulis, seharusnya sebuah blog berusia dua tahun mampu mengekspresikan berbagai gagasan yang berkecamuk di kepala penulisnya yang super tidak jelas, secara lebih indah dan membahagiakan. Atau mistis dan mendebarkan. Atau tampan dan berani. Apapun itu lah.

Lagi, penulis mohon doa untuk para pembaca sekalian, yang rela dan mau-maunya menyediakan sejenak menit-menit untuk meluncur menyusuri laman blog aneh ini. Doa sederhana, tak perlu yang susah-susah, semoga blog aneh ini tetap konsisten menyebarkan kebaikan bagi orang, dan keburukan penulis dan dapat mengajak kita semua untuk senantiasa membersihkan jiwa dan pikiran kita semua.

Mari, hadapi tahun ketiga (bukan dunia ketiga) dengan semangat yang telah terbersihkan seperti cucian, termurnikan seperti berlian, dan tercerahkan seperti bintang.

Dan.. jangan lupa bangun. Bangun, karena sudah dua tahun.
(:g)

(silakan kesini kalau mau lihat post pembuka)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...