Kamis, 23 Agustus 2012

Article#83 - Dan Setahun Telah Berlalu....

Yah, dan waktu serasa berputar kembali ke saat-saat itu.
Dengan ketidaktahuan akan cerita yang telah lewat setahun kedepan,
Dan kesiapan yang asal dalam menghadapi segalanya....

Tsaah. Apa-apaan ini. Kenapa saya ngelantur layaknya bocah galau yang baru tersedak ketika minum limau? Sudah sudah, lupakan saja semua yang ada di atas dan benamkan memori akan itu semua dalam lanau.. (lah..?)

Oke, saya sendiri juga bingung mau nulis apa. Tapi sebelum semuanya terlambat (eh..), saya beritakan satu hal saja:
Hari ini, tepat setahun blog gila ini dipublikasikan ke dunia maya.
Itu artinya, sudah setahun blog gila ini memberikan hasil ekstraksi perdebatan sengit tanpa akhir yang sering berlangsung dalam benak saya, entah mengenai sesuatu yang membutuhkan perenungan dan pemikiran, hingga sesuatu yang membutuhkan ketiadaan perenungan dan pemikiran.

Tadinya saya mau merangkai selembar kata-kata puitis, tapi setelah rekan saya si Hamzah masang artikel serupa (baru kemaren pula), saya urungkan niat itu, ntar disangka plagiat.

Jadi sudahlah, saya minta doanya saja supaya blog yang aneh dan tidak jelas ini bisa terus menyalurkan karya penulisnya, entah aneh atau tidak jelas, entah mendidik atau menyesatkan, entah menyampah atau justru terlalu lambat apdetannya. Dan semoga artikel (terlepas dari secara definisi bahasa apakah layak disebut artikel atau tidak), yang saya keluarkan disini dapat menjadi pencerahan sekaligus cerminan bagi diri kita semua.
Mari menuju tahun kedua dengan semangat baru, warna baru, pujaan hati baru (eh), dan sikat gigi baru... (lah)
(:g)

(kalau mau lihat artikel pertama pada Selasa, 23 Agustus 2011, 13:49 (UT+7), bisa dilihat disini. Yah, meskipun telat 2 jam, tapi tak masalah lah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...