Jumat, 29 Juni 2012

Article#68 - Temuan Hari Ini: Kegalauan Ditemani Bintang-Bintang

Setelah melalui berbagai hari yang fluktuatif dan banyak lika-likunya (entah secara tersirat ataupun tersurat), akhirnya saya kembali di sini, di depan komputer, di tengah sunyi. Bingung memikirkan apa yang harus diisi di tengah kemelut jejaring sosial yang mendambakan liburan, saya memutuskan untuk berkelana di situs jejaring sosial mikroblog Twitter, ketika saya menemukan sebuah rangkaian kata-kata yang kata sang pencetus dimaksudkan untuk belajar, tetai tak bisa sepenuhnya lepas dari unsur galau.
Langsung saja, saya menghabiskan waktu bersih 5 menit untuk membuat gambar di bawah, yang merupakan kompilasi dari kicauan terkait dan sekitar 92 menit 25 detik lainnya untuk berinteraksi dengan dunia jejaring sosial... Maklum saya sedang nggak fokus. *halah
-Kredit diberikan kepada @ForumAstronomi di Twitter... Nggak masalah kan yo.
Sekali lagi, saya tidak ada sangkut pautnya dengan isi kicauan diatas. Saya hanya mengompilasikannya dan membagikannya kepada anda sekalian. Terima kasih.
(:g)

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...