Rabu, 27 Juni 2012

Article#67 - 5000 pengunjung....

Dengan hadirnya musim liburan, nampaknya makin banyak orang-orang memutuskan untuk pulang, melepaskan diri dari penatnya kehidupan, dan, tentunya, berlibur. Iyalah, namanya musim liburan jelas identik dengan banyaknya keluarga-keluarga yang memutuskan sudah waktunya mengunjungi berbagai objek wisata, yang juga dibarengi dengan banyaknya berita kemacetan, dan juga, banyaknya kenaikan harga dimana-mana. (Entah untuk liburan kali ini). Dan rupanya musim liburan ini sedikit banyak juga berkontribusi positif untuk durasi berbagai anak manusia untuk nangkring di depan komputer masing-masing, entah bermain atau berkelana di dunia aneh yang selama ini kita sebut internet.
Bukan, ini bukan dimaksudkan untuk menampilkan potret kehidupan sosial disekitar kita (Walau pada nyatanya memang sering begitu). Yang ingin saya tekankan disini adalah bahwa yang tersebut diatas adalah hasil penyidikan saya akan banyaknya pengunjung blog dalam sebulan terakhir. Terakhir kali artikel sejenis ini adalah pada 24 Mei 2012 lalu, dan hampir tepat 33 hari kemudian, atau pada 26 Juni 2012 pukul 12:16 WIB, kursi statistik kembali mencatat kenaikan hingga menembus angka 5000 pengunjung. Kalau di edisi sebelumnya saya mengaku terheran-heran, kali ini saya bahkan sudah tidak bisa heran lagi. Ya sudahlah, saya tidak akan protes juga..
Artikel berat selamjutnya akan ditampilkan sepulangnya saya dari perantauan. Selamat menanti....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...