Kamis, 24 Mei 2012

Article#58 - 4000 pengunjung...

Saya sering mengambil waktu di tengah waktu istirahat saya (yang sebenarnya cukup banyak) untuk mengamati perkembangan hidup blog tidak jelas ini dan mengamatinya sedikit-sedikit seiring waktu, dengan juga memasukkan artikel baru, yang meskipun terkadang tampak tidak banyak berbobot, tetap saja ada yang membaca. Ya sudahlah, saya mau protes juga sebenarnya saya nggak mau, kok. Apalagi, nampaknya (bukan sih, memang nyatanya begitu) saya memasang beberapa artikel yang menjadi topik hangat saat ini, seperti topik mengenai penyatuan zona waktu dan tentang pesawat, yang bahkan saya tambahkan tautannya di artikel kali ini.
Disini, saya juga ingin mencatat bahwa saya kembali memasang artikel sejenis ini sejak saya terakhir melakukannya hampir 2 bulan yang lalu, tepatnya 28 Maret 2012. Dan dengan perkembangan yang jauh lebih mengejutkan, kini, 24 Mei 2012 pukul 12:25, blog saya yang super tidak jelas ini dikunjungi seribu lagi orang, dan saya hanya bisa terheran-heran. Kok bisa..?!
Yah, mungkin, sekarang waktunya untuk kembali merumuskan artikel rusak selanjutnya. Saya undur diri dulu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...