Rabu, 28 Maret 2012

Article#46 - 3000 pengunjung....

Sudah cukup lama berlalu sejak terakhir kali saya mencapai angka 2000 pengunjung untuk blog aneh ini, hingga saya kembali dan mendapati blog ini telah menembus angka 3000 pengunjung. Entah harus senang atau sedih, saya terharu pokoknya...*lupakan* Ehem, kembali ke topik. Setelah angka 2000 pengunjung ditembus pada Sabtu, 14 Januari 2012 lalu, kini angka 3000 pengunjung dicapai pada Selasa, 27 Maret 2012. Saya agak heran dengan cepatnya pertumbuhan angka pengunjung blog, yang saya yakini, sedikit lambatnya koneksi internet para pembaca turut berperan dalam melambungkan angka pengunjung blog secara cepat. 
Siapkan dirimu, artikel selanjutnya (mungkin) akan segera terbit. Bersiaplah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...