Selasa, 17 Januari 2012

Article#31 - 2000 pengunjung...

Saya sedang asyik mengunjungi blog saya yang lama tak saya kunjungi setelah sekian lama disibukkan akan kegiatan sekolah yang berusaha saya kerjakan dengan serius (bohong..), ketika saya menyadari jumlah pengunjungnya telah mencapai 2000. Sebelumnya saya mencatat jumlah pengunjung mencapai 1000 orang pada 16 Oktober 2011, dan jumlah pengunjung mencapai 2000 orang pada Sabtu lalu, 14 Januari 2012. Artinya, setelah 2 bulan mencapai angka 1000, butuh hampir 3 bulan selanjutnya untuk mencapai angka 2000. Yah, tidak begitu buruk sih sebenarnya, sehingga saya merasa perlu menyampaikan terima kasih pada para pengunjung sekalian.
 Untuk selanjutnya, tak usah sungkan-sungkan untuk berkunjung di sini. Silakan datangi dan komentari tulisan saya, tak peduli apakah isinya memuji, menghina, atau menghujat. Selamat, eh, pembaca datang! (:g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...