Kamis, 13 Februari 2014

Article#265 - 90000 pengunjung...

Mungkin, selain menjadi ajang pengingat jejak peralanan laman aneh ini, kolom tulisan napak tilas menjadi salah satu pojok di laman ini. Pojok dimana penulis bisa menelurkan berbagai tulisan yang tida bertele-tele seperti biasanya. Tapi mungkin loh ya. Sepertinya, tulisan yang satu ini pun akan kembali bertele-tele seperti yang sudah-sudah.
Sebelum keburu berlele-lele, mari lanjutkan.

Hal yang bagi penulis paling menarik dalam napak tilas edisi kali ini adalah, ini terjadi di awal libur panjang. Serupa dengan post bertajuk napak tilas di edisi sebelumnya, kecuali bahwa libur kali ini adalah libur yang lebih panjang. Cukup panjang, sehingga mendorong beberapa anak yang bosan dengan kekosongan, untuk melakukan berbagai proyek atau perjalanan dalam mengisi libur. Tentunya, dengan cara masing-masing.
Cara apa saja? Banyak. 
Sayangnya, penulis masih saja rela berkutat di depan layar komputer. Sehingga mumpung penulis masih membuka mata fisik dan mata hatinya (?), mungkin perlu diberitahukan bersama post ini, bahwa telah hampir 53 hari berlalu sejak tercapainya angka delapan puluh ribu. Dan kini, pada angka sembilan puluh ribu kunjungan, statistik laman blog memperlihatkan tren perlambatan yang kembali berlanjut. Mungkin ada hubungannya dengan periode libur semester ganjil yang kebanyakan berada di awal tahun? Iya. Tidak. Bisa jadi. 
Yang jelas, ia baru saja terjadi sekitar 45 menit yang lalu, pada Jumat, 14 Februari 2014, 00:35 (UT+9). Maka mari bersukacita dalam menghitung hari menuju enam digit. Mungkin sebentar lagi. Mungkin juga tidak. Mungkin bisa jadi. (?)
sumber
Akan ada rentetan post yang menyusul, maka siapkan jiwa kalian supaya tak terguncang.
Sampai jumpa, nanti!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...