Rabu, 06 November 2013

Article#231 - 70000 pengunjung..

Cukup dinamis, dan juga sesekali memberi semburat amis. Saya sendiri hanya bisa meringis, saat sadar telah lebih dari sebulan yang manis, saya lewati dengan berlagak tragis seolah berusaha mengiris kubis bermodal linggis.
Kabar yang terhembus dari Ibu Pertiwi, tentang dugaan sadap dari negeri bintang limapuluh biji, hanya menambah keheranan bersemi, saat pak presiden hanya merespon dengan lembut hati, meminta supaya tak terjadi lagi. Tetapi ketika menjajaki masalah si bunda putri, langsunglah ia emosi dan menyebutnya tak pernah terjadi. Sulit dimengerti.
Yaah, sudahlah, untuk apa pula berlama-lama. Masa-masa sekarang, tepatnya 6 November 2013, 18:56 (UT+9), kembali memberi tanda kepada pengunjung ini blog gila, jika ada, bahwa jumlah kunjungan telah mengena 70.000 angka. Kembali berbeda dengan masa sebelumnya, dimana perlukan 52 hari berlepas untuk sampaikan ke langkah napak tilas sebelumnya, sekarang hanya 45 hari tertenggat bagi napak tilas kali ini untuk terlewat.
Terhatur salam bagi mereka yang sudi melawat, juga bagi mereka yang sudi melihat-lihat. Apalagi sampai mendaras kalimat.

sumber

Sila nantikan tulisan ke depan hingga ia tersampaikan.
(:g)

2 komentar:

  1. ahaa...lama tak menemui aksara pada ruang yang kau buat tuk berbagi ini.
    70.000!
    aku teringat sesuatu...entah dimana ianya kutemukan makna itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hoho, itu gara-gara aye kemaren-maren nggak bagiin lapaknya ke fesbuk.

      Hayo teringat apaa

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...