Selasa, 02 September 2014

Article#338 - Kumpulan Kutipan Kalimat Koplak

Kalimat-kalimat motivasi. Salah satu jenis kalimat yang paling kerap dijumpai dalam keseharian hidup. Jumlahnya sendiri mungkin tak terlalu banyak jika dibandingkan dengan kalimat-kalimat lain yang lebih "normal". Maka berterimakasihlah kepada ribuan, atau mungkin jutaan orang di seluruh dunia yang senantiasa menemukan untaian kata bernada memotivasi dan menyebarkannya kepada khalayak ramai. Seolah kita ikut serta dalam menyebarkan penyemangat dan dukungan kepada entah berapa banyak orang di sekitar kita yang sedang berjuang dalam perjuangan mereka masing-masing.

Kalimat motivasi mungkin tampak tak punya cela, ya? Mencerahkan, menenangkan, juga membantu menghidupkan api impian yang berkobar di kepala.
Tetapi, betulkah demikian? Penulis tak akan membahas apakah kalimat motivasi punya cela atau tidak. Yang jelas, pada akhirnya bahkan ada saja orang yang bosan akan beragam rupa kalimat motivasi di mana-mana.

Tentu saja, penulis akan ikut mengganggu kalian yang sedang asyik-asyiknya bermotivasi bersama-sama. Karena segala yang berlebihan bisa memabukkan.
Selamat menikmati.

(sebagian gambar pernah ditayangkan di laman ini)







sumber
sumber 
sumber
sumber
sumber

Semoga gambar-gambar di atas cukup menganggu semangat bermotivasi kalian. Salam Kuper!
(:g)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...