Senin, 06 Februari 2012

Article#34 - Just read...Part.6

Cerita sebelumnya: Suara hiruk-pikuk yang sebelumnya bergaung di seluru penjuru rumah, kini berganti sayup-sayup sepi yang diselingi bunyi jangkrik atau bunyi dari permainan di komputer Anton. Mengantuk, Anton memutuskan untuk tidur, untuk memulai hari baru yang berbeda, tanpa pernah menyadari kalau hari esok tak akan pernah sama lagi.

-di suatu tempat yang jauh, serangkaian kegagalan teknis baru saja mengubah takdir bagi jutaanorang di seluurh dunia tanpa mereka sadari..-
"TENKAZ NÅMBRÉ FINEVTHENAS IFS KEALNÉRIN!!", teriak seorang teknisi. Tangki nomor lima belas bocor. Dari tangki penyimpanan yang bocor itu, berliter-liter organisme renik yang sanak saudaranya telah mengontaminasi hidup berjuta-juta orang sebelumnya keluar dan terbawa ke pekatnya langit malam, mencari inang baru mereka yang akan bernasib sama sebagaimana orang-orang yang sebelumnya telah terkontaminasi.
Perbaikan dan penyumbatan kebocoran berhasil dilaksanakan dalam waktu dua puluh menit, namun hanya sang teknisi yang sadar berapa banyak organisme renik yang telah lepas bersamaan dengan bocornya tangki tersebut. Perlahan namun pasti, jutaan orang lain akan mulai merasakan dampaknya. Dan, tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk menghentikannya.

~bersambung

(:g)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...