Selasa, 25 September 2012

Article#90 - 9000 pengunjung...

Yah, melanjutkan tren yang sudah ada sebelumnya, nampaknya makin lama keberadaan blog ini makin nampak di tengah kemelut masyarakat. Setelah beberapa hari banjir kunjungan, dan kemudian melalui hari-hari yang relatif tenang (dalam arti jumlah kunjungan harian relatif stabil), pada 24 September 2012, 18:56 (UT+9), hanya sekitar sejam setelah sampainya saya di rumah baru saya untuk entah beberapa waktu ke depan (nantikan artikel selanjutnya untuk mengetahui lebih lanjut soal ini), saya memutuskan untuk mengunjungi blog yang aneh ini, dan saya hanya bisa melongo ke layar yang menampilkan statistik blog.
Yah, kira-kira seperti itulah. Hanya dalam 13 hari, 21 jam dan 8 menit, jumlah pengunjung ini bertambah seribu lagi menjadi 9000. Rekor yang saling susul menyusul mungkin akan menjadi momentum penentu datangnya keributan yang akan mulai bergelora di blog ini.
Sip, ini artikel pertama di tempat bernaung saya yang baru. Artikel selanjutnya (mungkin) akan mengupas lebih tipis tentang tempat bernaung ini. Selamat menanti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...