Selasa, 23 Agustus 2011

Article#1 - Yap, inilah saya.

Mungkin para pembaca yang baik budiman sekalian (mudah-mudahan) menganggap judul artikel pertama ini agak aneh. Sejujurnya, memang aneh. Saya juga tak tahu kenapa. Oke langsung saja.
Kalau ada yang bertanya mengapa saya mau-maunya membuat sebuah blog, jawabannya, karena mau saja. Bukankah ini termasuk hak saya juga? Oke, berhenti berdebat. Yang jelas, saya membuat blog ini tanpa unsur paksaan dari pihak manapun yang akan memperoleh keuntungan dengan adanya blog ini, karena sayapun ragu apakah ada yang diuntungkan dengan keberadaan blog gak jelas ini. Kalian setuju...? Bagus. Tetapi, meskipun begitu, saya menekankan kepada para penjelajah blog di luar sana: Ini adalah blog pertama saya, dan mungkin juga yang terakhir. *memangnya buat apa bikin dua? Bagi yang 'sedikit' mengenal saya, mungkin mengetahui juga keberadaan blog FilbertMedia yang sering saya perbaharui di depan mata kalian. Yang ingin saya tekankan, adalah tombol ini...keras sekali...
iya, yang ini...
Tunggu. Bukan itu maksud saya. *oh bukan* Ya, bukan. Yang ingin saya maksudkan adalah, blog pertama saya adalah yang ini, bukan FilbertMedia yang tadi. Yang itu milik bersama.
Ah, tidak penting. (trus kenapa ditulis ya?) Pesan terakhir (dari artikel ini), adalah bahwa anda sekalian para pembaca bebas untuk mengomentari, mengkritik, menghujat, menyiksa, mengancam, atau bahkan menutup blog saya (eh yang terakhir nggak dah~). Yang penting adalah, inilah saya, dan inilah karya saya. Tidak peduli sejelek apapun, seganteng apapun *lah, sehancur apapun, ini tetap murni hasil ketikan saya. Tidak diperkenankan bagi siapapun untuk mengklaim tulisan apapun yang tertulis di sini sebagai miliknya, atau menyebarkannya tanpa persetujuan penulis mengatasnamakan sang penyebar. Meskipun begitu, saya ragu ada yang mau. Ya sudah, mungkin cukup kata-kata pembuka tidak jelasnya. Tunggu saja artikel berikutnya..
(:g)

4 komentar:

  1. sip sip sip :D lanjutkanlah berkarya gi!!!

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum mas. Seandainya ada salah satu artikel yang menarik menurut saya, boleh gak saya re-wrote atau ambil (dengan memakai sumber dari blog mas? )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumussalam wr. wb.

      Ya, tentu saja boleh. Mengapa tidak?

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...